Welcome

Ini merupakan situs resmi dari buletin BLESSING yang diprakarsai dan dibuat oleh pemuda-remaja GPIB "Penabur" Surakarta, sebagai bukti bahwa:

"We're creative people"

Kita punya keyakinan kalo buletin BLESSING mampu memberikan suatu dampak yang POSITIVE bagi pertumbuhan iman anggota BPK GP dan PT GPIB "Penabur" Surakarta.

Karna bagi kami tiada yang mustahil di mata TUHAN..

God Bless u...

Selasa, 16 Juni 2009

Kejujuran dalam PERPULUHAN

Honesty… kejujuran.. bloko.. sama saja artinya, tapi apa ya... yang baik bagi kita lakukan untuk mengawalinya dalam hidup bergereja.. Perpuluhan itu mungkin jawabannya..!! Jangan berpikir itu untuk keuntungan gereja tapi itu adalah milik Tuhan yang harus kita kembalikan kepadaNya tanpa campur tangan kita. Mungkin kita bertanya .. lho bagaimana aku kan masih sekolah, belum punya gaji.. ngapain perpuluhan gitu…Sumbernya dari mana… gaji… kita kan belum kerja..

Kalau kita baca awal dari perpuluhan Kejadian 28 : 20 -22 maka jelas tertulis… dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku… Jadi sumbernya bisa dari uang saku, gaji, maupun seperti buah, hewan, dll( Imamat 27 : 30 – 24).

Perpuluhan kata orang akan mengurangi apa yang kita dapat, tapi percayalah kita pasti akan ditambah-tambahkan oleh Allah (Amsal 11:24-25), jadi jangan memikirkan dengan pikiran manusia sebab Yesus Dashyat n tak terduga. (Amsal 3:5-6). Dan bagi teman – teman yang sudah bekerja ada satu berita baik coba deh baca Amsal 3:9-10.

Belajarlah sejak kecil menyisihkan 10 persen pemasukan kita untuk dikembalikan kepada Bapa.. biar ndak kaget kalo nanti perpuluhannya besar. Meski jumlahnya sedikit jangan malu… namanya juga belajar.. malahan kita bisa buktikan kepada ortu bahwa kita bisa. Ya kalo masih malu pake inisial juga tidak apa, saat mengumpulkannya ke gereja…
Jadi kapan kamu siap menerima terobosan berkat dari perpuluhanmu…???

Tuhan menyertaimu
DT

Tidak ada komentar: